ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Pas Foto merupakan foto kecil yang diambil dari kepala sampai dada dengan keadaan tubuh tegak yang sering diperlukan sebagai tanda pengenal atau informasi identitas seseorang. Setiap orang tentunya pernah membuat pas foto diri mereka, misalnya untuk kebutuhan yang berhubungan dengan lembaga sosial, sekolah, dunia kerja dan lain-lain. Oleh sebab itu, pas foto merupakan hal yang penting dalam kehidupan setiap orang.


Pas Foto dengan Photoshop

Pada umumnya latar belakang pas foto menggunakan warna merah atau biru, dengan cara pembuatannya yaitu memotret langsung menggunakan tirai berwarna merah atau biru di balik objek (orang). Namun serasa kurang praktis dan memakan biaya lebih jika semua orang harus menggunakan metode seperti itu setiap akan membuat pas foto. Sehingga sebagian besar orang lebih menyukai pembuatan pas foto dengan bantuan software komputer.

Dengan bantuan software komputer memungkinkan sobat untuk mengubah latar belakang / background foto sobat yang diambil di tempat apa pun sehingga menjadi pas foto yang baik. Selain itu juga bisa mengubah warna bakground pas foto yang telah ada menjadi warna lain yang diinginkan. Salah satu software yang memiliki kemampuan seperti ini adalah Adobe Photoshop. Dan kali ini saya akan memberikan tutorial cara mengubah latar belakang / background untuk pas foto menggunakan Adobe Photoshop. Versi dari software yang akan saya jadikan bahan tutorial adalah Adobe Photoshop CS5 White Rabit.

About UNIPRESS UNESA

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top